Monday, June 25, 2012

Subaru Impreza WRX


Subaru Impreza adalah sedan mobil kompak, yang diproduksi sejak 1992 oleh Subaru, yang merupakan mobil dari konglomerat transportasi di Jepang, Fuji Heavy Industries (FHI). Subaru memperkenalkan Impreza sebagai pengganti Leone, dengan Leone EA seri mesin diganti dengan versi lebih baru yaitu EJ seri.

Sekarang dalam generasi keempat, Subaru telah menawarkan sedan empat pintu dan varian hatchback lima pintu sejak tahun 1992, perusahaan juga menawarkan sebuah coupe dari tahun 1995 untuk generasi pertama saja. Versi Mainstream telah ditemukan di mobiil lain yaitu mesin 4 silinder segaris, namun Subaru menempatkan mesin datar empat silinder yang membentuk huruf H mulai dari 1,5-untuk 2,5-liter, dengan kinerja yang berorientasi Impreza WRX STI dan WRX model dan dengan penambahan turbocharger. Sejak seri generasi ketiga, beberapa pasar telah mengadopsi nama Subaru WRX disingkat untuk varian tertinggi. Tiga generasi pertama Impreza di Amerika Utara juga tersedia dengan versi off-road, penampilan berjudul Subaru Outback Sport. Untuk generasi keempat, paket upgrade tersebut dikenal sebagai Subaru
 XV, dan dijual secara internasional.

Subaru telah metawarkan penggerak depan dan all-wheel drive dari versi Impreza. Sejak akhir 1990-an, beberapa pasar telah membatasi penjualan all-wheel drive model-karena itu akan memberikan Impreza dalam proposisi penjualan yang unik di kelas kompak global yang ditandai dengan front-wheel drive. Namun, model Jepang tetap tersedia dalam konfigurasi keduanya.


Generasi Pertama
Ada tujuh versi mencatat dari WRX. Versi IMS dipasarkan dengan nomor berturut-turut. Cara lain untuk menentukan versi sebuah WRX adalah untuk melihat kode sasis. Semua WRX dijual antara 1992 dan 2000 memiliki kode awal sasis GC8 sedan atau hatchback GF8, ini diikuti oleh surat dari A ke versi pangsa G. Coupe "GC" kode sedan, kecuali di AS, di mana mereka memiliki chassis terpisah kode "GM".1995 Subaru Impreza WRX STI RA
Pada tahun 1994, Subaru memperkenalkan Subaru Technica International (STI) versi dari Impreza WRX di Jepang. Model ini telah ditingkatkan dari WRX standar dalam banyak kategori, termasuk prtotipenya, kinerja-tuned mesin, transmisi, dan suspensi. Versi IMS dari Impreza yang sangat sukses di pasar dan populer di kalangan pembalap jalanan tapi hanya dijual di pasar Jepang. Dibandingkan dengan WRX, STI memiliki modifikasi sebagian besar dari segi berkendara.GC8A (11/1992-9/1993)WRX debutnya pada November 1992 dengan 240 PS (176,5 kW; 236,7 hp). Perbedaan yang terjadi adalah tipe kopling yang kental, slip differential belakang adalah jenis yang kental. WRX Jenis RA adalah versi untuk dipreteli dari WRX yang tersedia di pasar Jepang bagi orang untuk membeli untuk olahraga balap dan tuning. Target untuk ras dan reli, versi RA umumnya lebih ringan dalam berat, kedap suara minimal, panduan jendela, tanpa AC, tidak ada anti-lock brakes, dan menambahkan fitur racing seperti mesin yang lebih kuat, perbedaan pengemudi pusat dikontrol, dan lebih pendek gearing . WRX Jenis RA menggunakan gearbox rasio lebih kecil dan tiga-warna kulit pada roda kemudi dari Nardi.Di Eropa, WRX diperkenalkan sebagai Impreza GT, dan Impreza Turbo 2000 (Inggris). Dia datang dengan 208 hp (155 kW, 211 PS). pada pasar Inggris, Subaru menawarkan enam varian"WRX 1.8GL" pada tahun 1993. Perusahaan itu mengimpor enam Tipe RS itu, mobil itu disuseskan dengan tipe Tipe RA. Tiga mobil lanjut ke Prodrive, tiga lainnya ditahan oleh Subaru Inggris dan yang kemudian dijual. Untuk alasan sertifikasi mobil Inggris mereka sudah terdaftar sebagai "1.8GL", meskipun memiliki mesin 2.0 liter turbocharged.GC8B (10/1993-8/1994)Pada bulan Oktober 1993, Subaru memperkenalkan 1994 Model WRX yang menghasilkan 240 PS (176,5 kW; 236,7 hp). Rotor belakang yang diganti dari disk ke disk berventilasi padat. Oktober 1993 juga dimulainya produksi dari versi hatchback, dengan 220 PS (162 kW, 217 hp).STI pertama dikenal hanya sebagai "WRX STI", dengan 100 unit per bulan diproduksi mulai dari Februari 1994. Ia memiliki 250 PS (184 kW, 247 bhp). Versi STI adalah versi hanya di mana mobil-mobil standar diambil pada akhir jalur perakitan dan diganti dengan bagian IMS. Versi IMS dari RA Tipe juga ditawarkan, sekali lagi dengan banyak part dibuang untuk mengurangi berat dan biaya. Memproduksi 275 PS (202 kW, 271 bhp), versi WRX STI datang dengan program "Dikendalikan Pusat Diferensial" (DCCD). Perangkat ini merupakan diferensial elektromekanis yang dapat mengunci pada diferensial.GC8C (9/1994-9/1996)Pada bulan November 1994, WRX mengalami peningkatan daya menjadi 260 PS (191,2 kW; 256,4 hp). Diameter roda lebih lebar sampai 16 inci (410 mm) dan rotor rem keduanya diubah menjadi disk berventilasi. Di Jepang, mesin WRX juga ditawarkan dengan varian hatchback dan disebut "Impreza Kerikil Express" tapi dihentikan karena penjualan sangat terbatas.Untuk memperingati keberhasilan Colin McRae di ajang reli internasional, Subaru di Inggris merilis edisi terbatas 200 "Seri McRae" WRXs pada bulan Juni 1995, yang disiapkan oleh Prodrive. Kendaraan ini selesai dalam skema yang sangat terbatas "Rally Blue" warna, memakai roda emas 16-inch alloy, decals McRae, nomor individu bernomor badging 1-201 (mobil 13 tidak pernah dibangun karena angka 13 dianggap sial), dan dilengkapi elektrik tilt / slide sunroof. Kursi Recaro yang dilengkapi di baris depan, dan kursi belakang dan panel samping yang tertera dalam bahan Mans / Avus sama Le.Output mesin STI biasa mencapai 275 PS (202 kW, 271 bhp). Mobil itu beratnya 1.240 kg (£ 2734) dan memiliki roda emas seperti yang berada di World Rally Championship Impreza. Sekarang, STI dibuat di samping WRX pada lini produksi.Tahun 1996, model WRX dilepas pada bulan January 1996. Desain WRX terdapat perubahan mekanis yang minimal, tetapi sebuah WRX V-Limited Edition diperkenalkan untuk merayakan keberhasilan mobil WRC Impreza di WRC FIA. Dan mekanis yang sama untuk WRX tetapi memiliki dorongan rasio berat yang ringan 1.240 kg (£ 2734). V-terbatas merupakan mobil yang dicat seperti di World Rall. WRX STI V-edisi terbatas juga diproduksi dengan interior warna biru pada sisipan kursi dan karpet. Jenis WRX STI RA terdapat radio dan AC dalam bentuk V-terbatas. 1.000 WRX STI Versi 2 V-terbatas yang diproduksi, dengan 555 Versi WRX STI Jenis RA 2 V terbatas model yang diproduksi.
GC8D (9/1996-9/1997)Pada bulan September 1996, WRX telah diupdate dengan gaya baru. WRX sekarang memiliki rating daya dari 280 PS (206 kW, 276 hp) dan sekarang beratnya 1.250 kg (£ 2756). Meskipun sebenarnya dikembangkan menjadi sekitar 300 PS, output yang dilaporkan melebihi batas regulasi, jadi boss subaru mengurangi menjadi dari 280 PS.Subaru di Inggris merilis WRX "Catalunya" pada Maret 1997, produksi terbatas 200 mobil (lagi-lagi tidak termasuk nomor mobil 13) hitam dengan bintik-bintik merah tinggi pada velg alloy emas. Para Catalunya dibuat untuk merayakan memenangkan gelar kedua produsen Subaru di Reli WRC Spanyol (Catalunya).
Dengan GC8D muncul versi coupe dari IMS WRX. Hal ini disebut Tipe WRX STI R. Coupé ini dipilih oleh Prodrive untuk digunakan di WRC karena lebih ringan dan kaku dari sedan, meskipun membawa dimensi eksterior yang sama. Pada dasarnya versi dua pintu dari Jenis WRX STI RA telah DCCD, kedap suara yang minimal, gear rasio yang kecil dan gearbox yang keras. Mobil ini juga memiliki nozzle air spray bagian atas intercooler. dan kemudian akan menguap,. Mobil ini diproduksi secara order-saja. Juga, ada WRX STI tipe RA (sedan) yang tersedia, dengan ventilasi atap bukan lampu peta, dan wind up, meskipun elektrik merupakan pilihan dari pabrik.Juga tersedia adalah Jenis WRX R V-terbatas. Memiliki motor WRX tanpa internal ditempa seperti IMS, dan itu meleset keluar pada empat-pot rem depan karena mereka harus diinstal oleh tim reli. Ia memiliki ventilasi atap dan ringan, membuat dasar yang baik untuk mobil reli.GC8E (1997)Di Eropa, (Turbo 2000 di Inggris) Subaru Impreza WRX GT dalam negeri telah diupdate ke jok kulit. Untuk IMS, tenaga tetap pada 280 PS. Forged piston juga ditambahkan. Interior dan kokpit diubah ke dalam desain baru bersama dengan alat pengukur baru berwarna putih.Untuk Inggris, WRZ "Turbo Terzo" dirilis pada bulan April 1998. 333 mobil dengan warna biru dengan velg emas yang diproduksi untuk merayakan Subaru WRC.Pada tahun 1998, Subaru dari Jepang memperkenalkan versi widebody, coupe WRX STI disebut "IMS 22B" yang diproduksi antara Maret dan Agustus 1998. 22B ini digunakan untuk memperingati ulang tahun ke-40 Subaru serta  produsen merayakan berturut-turut ketiga untuk Subaru di Kejuaraan Reli Dunia FIA. Pada rilis dari penjualan, semua 400 unit Jepang terjual dari 30 menit sampai 48 jam, tergantung pada laporan tersebut. 24 lainnya diproduksi untuk pasar ekspor,16 unit bagi Inggris, bersama dengan yang lain 5 untuk Australia, dan 3 prototipe. Sebanyak 16 mobil impor ke Inggris telah diubah oleh Prodrive, dengan rasio roda gigi lebih reggang, dan lampu spesifikasi Inggris. Karena 50 22Bs telah diimpor secara personal ke Inggris, Subaru harus menunggu sampai 1999 untuk mendaftarkan 16 mobil resmi diimpor dalam skema Persetujuan Tunggal VCA di Kendaraan.22B memiliki mesin EJ22 (catatan, bahan Subaru internal yang menyatakan blok tertutup dek berasal dari EJ20G V3). Ini berarti perpindahan itu meningkat dari 1.994 cc sampai 2.212 cc. Ini menghasilkan 280 PS (210 kW, 280 hp). Mobil ini diberi warna biru yang unik dan memiliki fender  widebody yang  diambil dari mobil Stevens Petrus dirancang oleh WRC, sehingga pelebaran lebarnya hingga 80 mm (3,15 inci). Mobil memiliki tudung unik, depan dan fender belakang, bumper depan Yang terinspirasi dari WRC dan sayap belakang yang unik disesuaikan. Selama perakitan, Tipe  chassis WRX R diambil dari basis WRX. Fender diganti dengan fender IMS 22B. Suspensi Bilstein, sedangkan rem Brembo diproduksi dicat merah. Roda pada ukuran dari Jenis WRX standar R IMS dari 16 - untuk 17-inci dan kopling ditingkatkan menjadi kopling kembar disinter dengan disk keramik. Asal usul nama 22B sering diperdebatkan. Banyak mengasumsikan 22 disebut perpindahan liter 2,2 dan B itu untuk suspensi Bilstein. Hal ini akan berkorelasi dengan gagasan bahwa Subaru Legacy menjual Spec B, dimana B mewakili suspensi Bilstein. Berat mengekang mobil adalah 1.270 kg (lb 2.800).
GC8F (9/1998-9/1999)Secara mekanis, hampir sama dengan pendahulunya. Torsi meningkat sedikit 242-250 lb · ft (328-340 N · m) pada 4000 rpm. Berat juga terus meningkat sebesar 1.300 kg (lb 2.800) Subaru Impreza WRX RB5
Pada tahun 2000, IMS merilis WRX STI "S201", yang 300 yang diproduksi. Seri ini adalah seri produksi terbatas yang olahraga output mesin 224 kW (305 PS) sebagai varian khusus dikeluarkan dari perjanjian pria itu. Mobil itu dihiasi dengan hampir setiap bagian dari katalog IMS. S201 ini merupakan sedan yang memakai hanya tubuh-kitted seri S WRX STI. Beratnya di 1270 kg, S201 memiliki sayap tri-planar dan airsplitter depan besar. Suspensi seluruh terdiri dari bagian IMS.


Generasi Kedua
WRX

Seperti generasi pertama, WRX STI turbocharged varian yang tersedia dalam berbagai spesifikasi dengan segudang varian edisi terbatas yang dijual. Subaru mengeluarkan update tahunan ke WRX dan STI, tampilan tweaker dan tingkat peralatan, dan juga meningkatkan tenaga dan handling.





Generasi Ketiga
Subaru WRX debutnya varian turbocharged, tenaga dari seri generasi ketiga bersama arus utama model pada tanggal 2 April 2007. Untuk generasi ini, pasar yang paling mengadopsi nama disingkat "Subaru WRX", meskipun Jepang dan Amerika Utara pasar mempertahankan penuh "Subaru Impreza WRX" judul. Mesin 2,5-liter mesin EJ255 sebagian besar tidak berubah, dengan output daya 169 kW (227 hp) dan 320 N · m (236 £ · ft) dari mesin 2,5-liter. Seperti versi sebelumnya, hanya versi manual yang ditawarkan. Bobot mobil juga telah ringan dan memberikan WRX berakselerasi 0 sampai 100 km / jam (0 sampai 62 mph) waktu 5,8 detik. Sebaliknya, mengurangi berat dari model Impreza standar adalah sekitar 27,2 kg (60 lb).  IMS lebih ringan dari tingkat trim WRX. Untuk pasar AS, WRX itu ditawarkan dalam "basic", Premium, dan trim level Limited.
Menanggapi kritik bahwa suspensi generasi ketiga WRX terlalu lunak, dan perlu mengawasi setara dengan rilis perusahaan mobil saingan baru, Subaru mengeluarkan beberapa perubahan pada tahun 2008 untuk model tahun 2009. Mesin EJ255 menerima dorongan output 198 kW (265 hp) dan 331 N · m (244 £ · ft) dari torsi dengan menukar turbocharger TD04 sebelumnya ke IHI VF52. Ini lended ke mobil sekarang mencapai waktu 0-60 dari hanya 4,7 detik, sebagai diuji oleh Car and Driver. [7] Selain itu, model terbaru yang kami terima bagian suspensi lebih kaku dari IMS dan paket aerodinamis. Perubahan kosmetik termasuk grill jaring diperbarui dengan lencana WRX dan roda lebih gelap.Perubahan lebih lanjut pada 2010 untuk model tahun 2011 melihat keuntungan WRX tubuh lebar shell dari STI, serta penambahan tips knalpot quad dengan diffuser. Model baru memperoleh 15 kilogram (33 pon). Lebih kencang belakang sub-frame bushing dan lebih luas 17-inci roda berkontribusi traksi ditingkatkan.WRX STIMemulai debutnya di Tokyo Auto Show pada bulan Oktober 2007, WRX STI versi membangun lebih lanjut tentang mobil WRX standar. IMS tersedia di Jepang dilengkapi dengan mesin 2,0-liter dengan turbocharger EJ207 gulir kembar menghasilkan 227 kW (308 PS). Pasar ekspor menerima lebih tinggi-perpindahan 2,5 liter EJ257 unit dengan turbocharger tunggal gulir VF48 peringkat 221 kW (300 PS) dan 407 N · m (300 £ · ft) dari torsi. Turbocharger mengarahkan udara melalui top-mount intercooler lebih besar yang telah kehilangan "STI" merah yang pada generasi sebelumnya. Ini adalah IMS pertama yang memiliki fitur transmisi otomatis.
Seperti WRX standar, model generasi ketiga disingkat menjadi "Subaru WRX STI", dengan Jepang dan Amerika Utara pasar terutama berpantang dari konvensi ini. Untuk membedakan IMS dari WRX biasa, Subaru memilih untuk memproduksi IMS dengan tubuh yang lebih luas dan karena itu melacak-seperti dicatat oleh lengkungan roda menyala. Selain itu, Subaru telah menggunakan komponen suspensi aluminium untuk IMS. Modifikasi elektronik termasuk kontrol multi-mode stabilitas elektronik dengan "normal", "traksi", dan "off" mode; Subaru Cerdas-Drive (SI-Drive) dengan tiga mode: "cerdas", "olahraga", dan "olahraga tajam "; dan multi-mode driver dikendalikan pusat diferensial (DCCD). DCCD ini memungkinkan pengemudi untuk beralih antara rasio torsi distribusi manual dan otomatis diferensial pusat. Distribusi ini dapat bervariasi dari 35/65 to 50/50 depan / belakang.

Rilis untuk hatchback IMS di Amerika Serikat terjadi pada Maret 2008. Pada tahun 2010 untuk model tahun 2011, IMS WRX menjadi tersedia sebagai pintu empat. Fitur yang paling nyata pada sedan IMS adalah spoiler belakang yang besar. Australia juga menerima STI 2011 model tahun sebagai sedan hatchback pujian untuk dirilis pada tahun 2008. Australia IMS ditawarkan dalam bentuk standar, ditambah spec.R. IMS Sebuah sunroof listrik, jok kulit, navigasi satelit, dan roda BBS adalah standar pada spec.R, sementara kursi Recaro adalah opsional.Sebuah facelift dari IMS tiba pada tahun 2010 untuk model tahun 2011, dibedakan dengan bumper depan baru. Tweaks pada suspensi lebih kaku-mata air, besar anti-roll bar, ring bola baru bantal di lengan bawah bagian depan, serta lebih luas standar-tireshave memiliki memiliki pengaruh penanganan lebih baik. 


Melapisi di acara Jepang Motorsport 2008 mobil, Subaru Takumi konsep dulu yang "ke-20 Anniversary Edition WRX STI". Satu-satunya isyarat visual untuk membedakan Takumi dari IMS rutin spoiler dihitamkan keluar belakang, spoiler bibir depan, dan 12-berbicara roda. Bagian upgrade disertakan pada mobil yang drivetrain dan suspensi modifikasi. Semua 300 contoh dari HUT ke-20 yang eksklusif untuk pasar Jepang.
The "WRX STI Spec C" dirilis di Jepang pada tanggal 23 Juli 2009. The 900 unit edisi terbatas memiliki mesin, suspensi, dan peninggi badan bagian atas model biasa. Bantalan bola pada poros turbin telah dimodifikasi untuk mengurangi gesekan, ECU telah kembali lagi untuk respon yang lebih baik, dan semprotan air intercooler yang dipasang untuk mencegah kenaikan suhu udara. Anggota suspensi, salib dan power steering juga diperbaiki untuk penanganan lebih baik dan kekakuan tubuh. Sebuah kap aluminium, kaca jendela laminar, dan baterai yang lebih ringan membantu mengurangi berat badan.Subaru meluncurkan "WRX STI A Line-" dengan lima kecepatan semi-otomatis pada tanggal 24 Februari 2009. Awalnya hanya tersedia di Jepang dan Singapura, A-Line fitur termasuk roda kemudi-mount dayung.  A-Line juga ditawarkan di Hong Kong, dan kemudian di Indonesia dengan debut di Indonesia International Motor Show pada bulan Juli 2010, dan diekspor ke Australia pada 2011. Facelift Subaru Impreza WRX STI (AS)Subaru di Inggris meluncurkan dua model baru WRX STI di Auto Show Inggris yang memiliki tala tertentu dengan Prodrive. Yang pertama adalah "WRX STI 330S", memproduksi 243 kW (330 PS). Yang kedua dari dua adalah "WRX STI 380S", yang menampilkan roda baru dan body kit upgrade dan diperkirakan akan menghasilkan 279 kW (380 PS). Subaru mengumumkan, pada tanggal 10 September 2008, bahwa variasi 380S tidak akan diproduksi, karena homologasi dan kesulitan spesifikasi. Namun, model 330S biasa tidak masuk produksi sebagai "STI WRX Jenis Inggris".Untuk 2010 model tahun, Subaru Amerika Utara memperkenalkan "WRX STI Edisi Khusus" mirip dengan Jepang STI Spec C Dilengkapi dengan suspensi lebih kaku dan bar stabilizer lebih tebal untuk penanganan lebih baik, juga keuntungan tujuh twin-jari abu-abu 18-inci velg . Di dalam, Edisi Khusus menerima AC diturunkan manual dan stereo empat pembicara, bukan kontrol iklim dan 10-speaker audio premium pada STI WRX teratur.Tersedia untuk pasar Inggris saja, "Cosworth WRX STI CS400" diumumkan pada akhir Mei 2010. Hanya tersedia 75 unit yang dibuat, dengan daya yang berasal dari 294 kW (400 PS) Cosworth-tuned versi mesin standar IMS . Gaya, CS400 dapat dibedakan dari IMS berkala oleh gril jaring atasnya dengan selesai piano hitam di frame atas, dimodifikasi bumper depan dengan lambang "Cosworth" pada grill jaring yang lebih rendah, 18-inci velg, bibir spoiler depan, dan spoiler belakang pinggang. Untuk mencocokkan kinerja, CS400 dilengkapi dengan Bilstein struts dan Eibach mata air untuk naik kualitas yang lebih baik dan penanganan. Pengereman telah diupdate dengan diameter AP Racing yang lebih besar ventilasi rem depan dengan enam-pot kaliper. Di dalam, CS400 memiliki kursi kulit Recaro dengan label "Cosworth", piano hitam pusat panel konsol, dan "Cosworth" badged tikar.

2 comments:

  1. Deposit minimal 25Ribu dan Wd minimal 50Ribu
    Info : AGENBOLA889
    Info Prediksi : PREDIKSI BANDAR

    BBM:AGB889 Line:Agenbola889 WA: +855313008889. Dengan CS Terbaik 24 jam
    Agen resmi SBOBET MAXBET POKERKLIK BOLATANGKASNET
    Bonus bawa teman 5%

    ReplyDelete
  2. Ayo coba keberuntungan anda di BANDAR54 dan dapatkan Promo Bonus menarik dari kami. Taruhan: (www)Bandar54.com BBM: BDR54CS/2A49E6E4 WA +85561223770 Min depo 25rb.BCA,BNI,BRI:)

    ReplyDelete