Saturday, May 5, 2012

Lamborghini Gallardo


Lamborghini Gallardo adalah mobil sport dua pintu yang diproduksi oleh Lamborghini. Gallardo adalah Model Lamborghini yang paling banyak diproduksi sampai saat ini, dengan lebih dari 10.000 unit pada tujuh tahun pertama produksi . Mobil ini dinamai dari generasi terkenal adu banteng.

Gallardo memiliki dua pilihan transmisi, yaitu (H-Box) konvensional enam kecepatan transmisi manual, dan enam kecepatan elektro-hidrolik yang dikendalikan semi-otomatis pengguna robotized, adalah "E-gear". "E-gear" memungkinkan pengemudi untuk membuat perpindahan transmisi jauh lebih cepat daripada transmisi manual. Pengemudi mengganti transmisi ke atas dan ke bawah melalui padle shift di belakang kemudi, tetapi juga dapat mengubahnya ke mode otomatis.

Untuk MY2006 (diluncurkan pada akhir 2005) Lamborghini memperkenalkan banyak perubahan ke mobil untuk melawan beberapa kritik mengumpulkan dari pers dan pemilik. Ini berasal dari Gallardo edisi terbatas SE. Sistem pembuangan berubah menjadi lebih sporty satu (termasuk penutup untuk membuatnya lebih tenang di sekitar kota), suspensi direvisi dan rak kemudi baru dipasang, tenaga mesin meningkat sebesar 20 bhp maksimum 512 daya kuda (382 kW), perubahan terbesar adalah menurunkan keseluruhan dari gearing terutama dalam 1 sampai 5. Hasilnya adalah mobil yang jauh lebih baik, itu handling dan menikung lebih baik, dan terdengar lebih baik di bawah kecepatan penuh.

Mobil sport Audi R8, yang diluncurkan pada awal tahun 2007, didasarkan pada platform Gallardo, dan menggunakan mesin 4,2 liter V8 menggantikan Gallardo V10 untuk menghindari bersaingnya langsung dengan Gallardo. Pada bulan Desember 2008, Audi meluncurkan Audi R8 V10, dengan versi detuned mesin Gallardo, ditempatkan antara R8 V8 dan Gallardo.

Untuk model tahun 2008, fitur ditambahkan ke Gallardo termasuk komputer onboard, konektivitas iPod dengan USB, kap mesin transparan, Q-citura jahitan yang awalnya hanya dapat ditemukan pada model Nera, dan krom soft-top pada Spyder.


 Lamborghini Concept S (2005)
Ini adalah kendaraan konsep yang bertumpu pada Gallardo kontemporer, tetapi tanpa atap. Mobil ini dirancang oleh Luc Donckerwolke, Kepala Desain Lamborghini.

Mobil ini diresmikan pada tahun 2005 di Geneva Motor Show.






SE (2005)
 
Gallardo SE (Special Edition) adalah versi (250 unit) terbatas diperkenalkan pada akhir 2005. SE dibedakan
eksterior dari Gallardo biasa dengan memiliki atap hitam dua-nada skema warna serta dirancang khusus "Callisto" rims bersepatu dengan ban Pirelli. Perhatikan, bahwa Gallardo SE hanya bisa dipesan di pilihan yang sangat kecil warna eksterior: dua warna abu-abu serta putih (Balon putih), kuning (Giallo Midas), Orange (Arancio Borealis) dan hijau (Verde Ithaca)2006 Verde Ithaca Gallardo SE Interior.SE Gallardo dilengkapi dengan interior two-tone. Semua pipa dan jahitan pada kulit kualitas ultra dijalankan dalam warna yang sama dengan bodywork dari mobil. Bagian tengah dari kursi selesai dalam kode warna upholstery dan bahkan floormats hitam memiliki batas kode warna.Sebuah kamera spion juga masalah standar di Gallardo SE, seperti sistem multimedia dan sistem navigasi. Suspensi olahraga dan penutup eksklusif juga datang dengan mobil, tapi ada pilihan lain masih yang tersedia, seperti gigi-E, yang menampilkan sebuah 'dorong' mode untuk menawarkan percepatan bahkan lebih mengesankan dengan meningkatkan gearchange melalui roda gigi yang berbeda.Ini "dorong" mode secara otomatis revs mobil hingga 5.000 rpm, menjatuhkan kopling melibatkan semua empat roda dalam kelelahan terkontrol, dan menjamin mobil melakukan percepatan maksimum. Ini "peluncuran" hanya membutuhkan sopir untuk melibatkan "dorong" mode dan menginjak pedal gas, mirip dengan teknologi peluncuran di BMW M3, Ferrari 360 F1 dan F430, serta pra-2008 Formula 1 mobil.

Nera (2007)Lamborghini Gallardo Nera 

Gallardo Nera (Special Edition) adalah versi (185 unit) terbatas coupe Gallardo kontemporer diperkenalkan di Paris Motor Show. Mobil itu dirancang untuk menampilkan pilihan penyesuaian yang tersedia untuk pelanggan dalam program perorangan pribadi.Para Nera fitur panel khusus matte benda hitam, dan hanya tersedia dalam warna hitam-sebenarnya merupakan kombinasi dari Nero Serapis dan Nero Noctis. Kaliper rem yang dicat perak khusus, dan lampu belakang yang merokok agar sesuai dengan skema cat gelap. Interior yang dijahit dari kontras tinggi kulit hitam dan putih di Q-Citura (permen berbentuk) mode. Penutup mesin kaca tetap menjadi pilihan, bahkan pada Nera tersebut.Di antara Gallardo Nera diproduksi, 60 ditakdirkan untuk pasar Amerika dan 91 yang dijual di Eropa. 



Gallardo Spyder (2006-2008)Lamborghini Gallardo SpyderProduksi spyder Gallardo model ini diresmikan pada Los Angeles Auto Show pada Januari 2006. Hal ini dianggap oleh perusahaan untuk menjadi model yang sama sekali baru, dengan 520 PS (382 kW, 513 hp) dan lebih rendah-rasio enam kecepatan transmisi manual. Soft top sepenuhnya ditarik.Aerosmith drummer Joey Kramer adalah orang pertama di Amerika Utara untuk mengambil pengiriman Spyder Gallardo.Gigi Atas presenter Jeremy Clarkson mengumumkan pada tanggal 18 Februari 2007 bahwa ia telah membeli sebuah Gallardo Spyder, menggantikan nya Ford GT. 



Racing (2007 -)Pada tahun 2007, Lamborghini Gallardo telah dimasukkan dalam FIA GT3, serta Championship Jepang SUPER GT di kelas GT300, semakin rendah dari dua kelas dalam seri.FIA GT3 mobil itu dibangun dengan bantuan dari Jerman Motorsport spesialis Reiter Engineering, yang sebelumnya membuat Murcielago GT1 dan Diablo GTR super Trophy pembalap. Semua aerodinamis ekstra itu bolt-on bagian, sesuai dengan biaya yang efektif peraturan yang berarti mobil selesai harus sangat mirip jalan-akan pasangannya. Brembo balap rem dan roda Racing OZ juga ditambahkan. Tetap All-Wheel-Drive. Ini menghasilkan 512 tenaga kuda rem (382 kW) @ 7800rpm dan torsi 376,2 lb.ft dari @ 4500 rpm, nyaris tidak lebih dari mobil jalan, dan hanya sebagai akibat dari menambahkan balap unsilenced knalpot sistem dan pendinginan yang lebih baik.Mobil SUPER GT harus sesuai dengan peraturan yang agak berbeda. Bisa menghasilkan tidak lebih dari 300PS (295 bhp/224 kW) dan harus Rear-Wheel-Drive. Daya dibatasi oleh pembatas air ditempatkan dalam mesin bay. Gearbox adalah 6-Kecepatan sekuensial twin-clutch setup. Peraturan mengenai aerodinamika adalah jauh lebih longgar daripada yang di FIA GT, yang berarti mobil SUPER GT memiliki aero lebih maju, termasuk sayap belakang yang lebih besar. Butuh beberapa saat untuk menjadi kompetitif, hanya menjadi konsisten di puncak musim 2009. 

LP 560-4 Super Trofeo (2009 -)

Lamborghini memperkenalkan apa yang disebut dengan 'Tercepat satu membuat seri di dunia', menampilkan 570 bhp, All-Wheel-Drive ras siap versi dari Gallardo LP 560-4 lebih baru. Seri ini didukung seri ras Eropa seperti Deutsche Tourenwagen Meisterschaft (DTM), FIA GT Series dan Touring Dunia Mobil Championship (WTCC), menampilkan 18 ras secara keseluruhan dan memiliki jaringan 30-mobil yang terdiri dari tim privateer serta tim agen Lamborghini dan satu pabrik yang menampilkan tim tamu driver [9]. Superleggera (2007-2008)Artikel utama: Lamborghini Gallardo SuperleggeraSebuah versi dari Gallardo, yang dijuluki Superleggera (super ringan), diluncurkan di 2007 Geneva Auto Show diduga sebagai persiapan berikutnya Scuderia Ferrari 430. [Kutipan diperlukan] Superleggera membayar upeti kepada model produksi Lamborghini pertama, 350GT terkenal , yang dirancang dan dibangun oleh Carrozzeria Touring di Milan, sebuah perusahaan yang baru-baru Coachbuilding ulang kegiatannya. Lamborghini Gallardo tidak memiliki tubuh Superleggera gaya dibangun, hanya nama. [10]Asupan perbaikan mesin, knalpot dan ECU tambah 10 PS (7 kW, 10 hp) untuk total 530 PS (390 kW, 523 hp). The 6-speed e-gigi transmisi, biasanya pilihan US $ 10.000, sekarang datang sebagai standar. Sebuah gearbox manual 6-kecepatan masih ditawarkan sebagai pilihan tanpa biaya.Superleggera ini lebih ringan dari Gallardo dasar dengan 100 kg (220 lb) (70 kg (150 lb) dalam model AS) dari 1.430 kg (£ 3200) melalui penggunaan panel serat karbon untuk diffuser belakang, undertray, para spion- cermin perumahan, panel interior pintu, terowongan pusat, penutup mesin, titanium mur roda, olahraga serat karbon kursi dengan Alcantara.Pilihan warna termasuk Midas Kuning, Borealis Orange, Telesto Gray dan Noctis Hitam. Kendaraan ini diresmikan pada 2007 Geneva Auto Show. Harga penuh untuk Superleggera dengan segala sesuatu di atasnya berjalan selama lebih dari $ 260.000. Lamborghini mulai menawarkan Superleggera Gallardo pada Juni 2007. Pada Maret 2008, Lamborghini mengumumkan bahwa mereka telah berhenti produksi Superleggera Gallardo [14] Selama hidupnya produksinya, 173 diproduksi, dengan 10 di putih, 34 dalam abu-abu, 37 dalam warna hitam, 45 di kuning, oranye dan 46 di 1. itu kustom dicat pink dan 1 adalah dikustomisasi putih dan karbon milik Arabazo, baik yang dimiliki di London .
  
Lamborghini Gallardo LP 560-4
Lamborghini Gallardo LP 560-4 
Hal ini didukung oleh V10 5.2L baru dengan injeksi langsung, dengan daya dan torsi meningkat. Mesin sebelumnya menggunakan crankshaft dengan crankpins split untuk silinder yang berlawanan untuk memberikan interval bahkan menembak dengan sudut 90 ° Lamborghini dianggap perlu untuk menjaga pusat gravitasi rendah. Namun, desain crankshaft tidak terlalu kaku menyebabkan getaran yang interval penembakan merata-spasi itu dimaksudkan untuk berhenti. Silinder sebaliknya Gallardo berbagi crankpin umum, seperti yang V8 khas. Pilihan transmisi termasuk enam kecepatan manual atau enam kecepatan E-gear, dengan E-gear direvisi untuk mengubah gigi oleh pemilih rotasi bukannya gerakan kedepan / belakang, yang menawarkan pergeseran 40% lebih cepat. E-gear juga menambahkan pengaturan Corsa dan Thrust Modus sistem peluncuran kontrol.Mobil itu juga 20 kg (44 lb) lebih ringan dari 2008 dasar Gallardo. Perubahan lain meliputi bumper depan baru dipengaruhi oleh Murcielago lampu dan eksterior dipengaruhi oleh Reventón Lamborghini.Gallardo LP 560-4 memiliki harga dasar US $ 205.000, Rp.6,000,000,000. tetapi bisa lebih dari $ 220.000 , Rp6,600,000,000. dengan e-gear, rem keramik karbon, paket interior karbon, navigasi dan pilihan lainnya  Pilihan pabrik lainnya tersedia dengan program perorangan pribadi.. Versi Inggris memiliki MSRP sebesar £ 147,330.00 ($ 235.730 USD), termasuk sistem pelacakan NavTrak kendaraan dan pengiriman paket.Kendaraan ini diresmikan pada 2008 Geneva Auto Show. Dalam sebuah episode dari Top Gear, LP 560-4 berhasil pangkuan 1:19.5, lebih cepat dari Ferrari F430 Scuderia.LP 560-4 produksi pertama dibangun dengan bantuan seorang wartawan Majalah Otomotif. Mobil AS pertama yang dijual di Ras Tahunan ke-16 untuk Menghapus lelang amal MS sebesar $ 270.000 untuk mantan Jeans Agama Benar co-founder/co-creator Kymberly Emas dan produser musik Victor Newman. 

LP 560-4 Spyder (2008 -)
LP 560-4 Spyder in Jakarta, Indonesia
 Lamborghini Gallardo LP 560-4 Spyder ini diresmikan pada 2008 LA Auto Show. LP 560-4 Spyder memiliki kecepatan tertinggi sedikit lebih terbatas daripada coupe 560-4 LP. Drop-atas batas kecepatan tertinggi versi untuk sekitar 322 km / jam. Atap convertible datang dalam 4 warna. 



 



Super Trofe
Super Trofeo (2009)
Ini adalah versi (30 unit) yang terbatas yang dirancang untuk Lamborghini Blancpain Super Trofeo satu membuat seri balap. Serial ini dimulai pada bulan Mei 2009.Super Trofeo mobil balap ini didasarkan pada Gallardo LP 560-4 mobil sport, tapi dengan sasis ulang dan injeksi langsung mesin V10 rated 570 PS (419 kW, 562 hp) dengan rasio kompresi lebih tinggi 12.5:1, variable valve timing . Mobil ini memiliki berat kering 1.300 kg (2.900 lb). E-gigi transmisi standar.Super Trofeo mobil dan bagian biaya paket € 200.000 (US $ 284.300) (Rp.7,800,000,000. plus pajak, yang tersedia melalui dealer Lamborghini, dengan dukungan dan bagian lintasan penjualan.

Mobil mengatur waktu putaran tercepat di Sirkuit Vallelunga, dengan Giorgio Sanna sebagai sopir. 


LP 550-2 Valentino Balboni (2009) 
LP 550-2 Valentino Balboni

Ini adalah versi terbatas (sampai 250 unit) bernama setelah driver Lamborghini tes Valentino Balboni. Mesin dinilai pada 550 PS (405 kW, 542 hp). Kendaraan ini memiliki bobot kering 1.380 kg (3.000 lb). Berbeda dengan line-up kontemporer, model ini adalah roda belakang (karena sistem all-wheel drive standar telah dihapus). Ini adalah Gallardo pertama yang menggunakan 2 wheel drive.Pengaturan CORSA ESP memungkinkan sudut pergeseran yang lebih besar atas model biasa.Fitur lain termasuk opsional dikalibrasi ulang e-gear transmisi, dipugar slip differential terbatas 45%, jok kulit hitam penuh dengan strip warna putih, Polar putih konsol tengah, garis di tengah-tengah mobil, dan lencana di bawah jendela sebelah kiri beruang tanda tangan Valentino Balboni dan jumlah produksi mobil.Lamborghini LP 550-2 Valentino Balboni bisa mencapai kecepatan tertinggi 199 mph dan mencapai 0-100 km / jam dalam 3,9 detik. Kendaraan ini memiliki MSRP sebesar € 162,000 (Eropa), £ 137.900 (Inggris), $ 219.800 (US). Pada tahun 2009, mobil ini memilih mobil Top Gear of the year; Richard Hammond tanpa ekspresi: "Kami terkesan dengan warnanya, yang mesin V10, roda belakang nya, kebiadaban knalpot, dan warnanya."LP  


(2010)LP 570-4 Superleggera
LP 570-4 Superleggera in Jakarta, Indonesia
 Pada bulan Maret 2010, Lamborghini mengumumkan rilis dari LP 570-4 Superleggera - versi ringan dan lebih kuat dari Gallardo LP 560-4. Serat karbon digunakan secara luas di dalam dan luar untuk mengurangi beratnya hanya £ 2.954 (1.340 kg) - cukup untuk membuat LP 570-4 yang paling ringan jalan akan Lamborghini dalam jangkauan.Mesin 5.2 liter V10 menghasilkan 562 tenaga kuda, dan dapat melakukan perjalanan dari nol sampai 100 km / jam (62 mph) dalam 3,4 detik, sampai 202 mph (325 km / jam) kecepatan tertinggi.
 

LP 570-4 Spyder Performante
LP 570-4 Spyder Performante
Pada bulan November 2010, Lamborghini mengumumkan LP 570-4 Spyder Performante - versi convertible dari LP 570-4 Superleggera. Seperti biasa, bagian konversi membuat Performante Spyder lebih berat dari coupe Superleggera (sampai £ 3.275 (1.486 kg) dari £ 2.954 (1.340 kg) di Superleggera), tetapi Lamborghini telah mengambil langkah tambahan untuk menjamin Spyder masih £ 143 (65 kg) lebih ringan dari Gallardo Spyder standar.Menggunakan tenaga kuda 562 yang sama 5.2 liter V10 dari LP 570-4 Superleggera, Spyder pergi dari nol sampai 100 km / jam (62 mph) hanya dalam 3,9 detik . 


Bicolore Edition
Bicolore Edition

 Versi terbaru dari Gallardo, yang dirilis pada akhir 2010, adalah edisi Bicolore menampilkan pekerjaan dua nada cat unik. Mobil itu hanya tersedia di oranye, kuning, perak, putih atau biru dengan atap hitam dengan paduan unik Skorplus rims. Mobil ini didukung oleh mesin V10 yang sama baik dalam konfigurasi drive roda dua atau roda empat.  Singapore Limited edtion (2011)Singapore Limited Edition Gallardos dibangun untuk merayakan 10 tahun kehadiran Lamborghini di Singapura. Mobil-mobil didasarkan pada LP550-2s, dan 11 unit yang diproduksi; 5 menjadi putih, 5 menjadi hitam dan unit pertama selesai pada Verde Ithaca. Singapore Limited Edition mobil sport LP570-4 interior dan eksterior panel, dengan roda dari [Balboni] edisi dan Limited Edition Singapura lencana. SGD $ 10.000 dari penjualan masing-masing dari mobil hitam dan putih disumbangkan ke Waktu Sekolah Selat Dana Uang saku] untuk membantu siswa yang tidak mampu di Singapura.PenggantianDengan peluncuran Aventador untuk menggantikan Murcielago, rumor penggantian Gallardo tinggi dalam agenda. Lamborghini Gallardo mengumumkan bahwa akan digantikan dengan mobil bernama Cabrera yang mungkin pak V10 supercharged kemasan 592 tenaga kuda rem mungkin (441 kW, 600 PS). Para Cabrera juga akan menampilkan Carbon Fibre reinforced plastic (CFRP) bagian yang akan membantu untuk mengurangi berat total mobil. Empat-Wheel drive juga sedang dipertimbangkan. Nama diklarifikasi akan 'Cabrera LP 600-4.

2 comments:

  1. Ayo coba keberuntungan anda di BANDAR54 dan dapatkan Promo Bonus menarik dari kami. Taruhan: (www)Bandar54.com BBM: BDR54CS/2A49E6E4 WA +85561223770 Min depo 25rb.BCA,BNI,BRI:)

    ReplyDelete