Sunday, October 14, 2012

Toyota Avanza

Daftar Harga Toyota All New Avanza Seluruh Model
Toyota Avanza adalah mini MPV yang dirancang oleh Daihatsu. Daihatsu merancang dan memproduksi kendaraan, yang kemudian dijual oleh Daihatsu Xenia dan Toyota bawah dan plat Avanza nama masing-masing. Daihatsu memasok kendaraan untuk Toyota di bawah produksi konsinyasi dan perjanjian OEM manufaktur. Mobil itu diluncurkan di Auto Expo Gaikindo pada tahun 2003 dan terjual lebih dari 100.000 unit tahun itu. Nama "Avanza" diambil dari kata Italia avanzato, yang berarti "muka".

Avanza merupakan model baru yang dikembangkan sebagai MPV entry-level. Pendahulunya spiritualnya adalah Toyota Kijang, yang model program sejak itu telah dibagi menjadi dua model yang berbeda (yang lainnya adalah, lebih besar lebih mahal Toyota Innova) untuk memperluas jangkauan Toyota di sektor MPV. 
Selain Indonesia dan Malaysia, Avanza dijual di Brunei, Bangladesh, Mesir, Lebanon, Meksiko, Pakistan, Filipina, Afrika Selatan, Sri Lanka, Thailand. Sebuah versi rebadged dari mobil yang dijual di China di bawah lencana FAW.Pada Oktober 2011, sudah ada 1 juta Avanza-Xenia unit yang terjual, termasuk 113.000 unit diekspor. 
Mesin
Model adalah MPV lima pintu dengan tata letak FR. Dengan Mesin berfitur 1.3-liter K3-VE bensin inline-empat mesin dengan output maksimum 67 kW (92 PS) pada 6000 rpm, dan 1,5 liter SZ-VE mesin bensin yang menghasilkan 80 kW (109 PS) pada 6000 rpm .

Avanza itu mengubah model menjelang akhir kuartal ketiga 2006 dengan grille baru, bumper baru, interior baru, lampu depan baru dan lampu belakang. Tahun 2006 Model New Avanza S juga memiliki mesin baru, 1,5- liter 16-valve DOHC VVT-i mesin bensin (mirip dengan Toyota Rush) bersama dengan sistem ABS baru pengereman.

 

Avanza ini diperbarui pada tahun 2008 dengan platfom baru dengan alur untuk meningkatkan aliran udara ke belakang dan skema warna interior baru. Daihatsu Xenia menghadirkan pada tahun 2008 Daihatsu Xenia Li di Indonesia. 
Model kembar Avanza ini adalah Daihatsu Xenia, didukung oleh 1,3-liter EFI mirip dengan yang Avanza, dan tiga-silinder 1.0-liter dengan daya dan rating torsi pada 63 PS (46 kW; 62 hp) pada 5600 rpm dan 92 N · m (£ 68 · ft) pada 3600 rpm. 

Avanza yang baru...(2011-Sekarang)
Generasi berikutnya dari Avanza tampil dengan dimensi meningkat dan mobil penumpang lebih seperti desain dan telah diluncurkan pada tanggal 7 November 2011 di Jakarta, Indonesia. Tersedia dalam seri E, G, dan model paling mahal, Veloz. Untuk Daihatsu, model yang sama seperti Avanza, tapi lebih murah daripada Avanza. Sampai dengan 31 Maret 2012, model baru yang paling menuntut. 

Type E 1.3 tidak terdapat fog lamp. 1.3G, 1,5 G dan 1,5 Veloz dilengkapi dengan lampu kabut. New Avanza Veloz tersedia dengan 4 warna: Putih, Hitam Baja Mica, Mica Metalic dan Sliver Mica Maroon. The Avanza 1.3e, 1.3G, 1.5G &, memiliki lebih banyak warna: Light Blue Metallic, Maroon Mica, Gray Metallic, Champagne Metallic &.
    
 

1.3e tidak memiliki unit audio, 1.3G dilengkapi dengan 1 sistem DIN audio dengan radio, CD, MP3 &. Versi 1.5L dari Avanza mendapat sistem in-dash audio. 1.5G dilengkapi dengan 2 DIN sistem audio dengan radio, CD, MP3 &. The Veloz Avanza memiliki unit audio yang sama dengan 1.5G, tapi dengan switch Steering Audio tambahan, USB, & input AUX. Hanya Avanza Veloz yang memiliki Multi Information Display. Semua varian generasi ke-2 dari Avanza memiliki sistem tilt steering.

1 comment: